cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengetahui kehamilan dengan mudah

Cara mengetahui kehamilan – Bagi seorang wanita yang baru saja tahu bahwa dirinya sudah hamil tentunya akan menjadi kabar yang sangat mengembirakan. Terlebih lagi untuk suami yang menginginkan istrinya untuk hamil. Namun terkadang masih banyak sebagian besar wanita sulit untuk mendapatkan kehamilan bahkan ada yang tidak tahu bahwa dirinya ternyata sedang hamil. Untuk itu ada baiknya jika kamu bisa belajar mengetahui bagaimana tanda-tanda wanita yang hamil. Ketika seorang wanita dalam keadaang yang subur tentu saja dalam kondisi itu wanita tersebut memiliki peluang kehamilan yang lebih besar ketika melakukan hubungan intim. Untuk wanita yang sudah memiliki siklus haid yang teratur, tentu saja ia akan tahu dengan mudah kapan waktu yang tepat untuk merencanakan sebuah kehamilan. Namun tidak semua wanita memiliki hal tersebut. Untuk itu ada cara mengetahui kehamilan yang akan dipaparkan dibawah ini:

Cara mengetahui kehamilan

- Alat tes kehamilan

Tentu saja alat ini sangat mudah sekali untuk didapatkan yang bisa kamu beli di Apotik, alat tersebut tentunya mampu mendeteksi tanda-tanda kehamilan dari hari 1 hingga 7 ketika telat datang bulan. Tentu saja alat tes kehamilan ini cukup mudah untuk dibaca, karena hanya memiliki 2 indikasi yakni positif atau negative, jika positif berarti sudah tentu hamil jika negative tentu saja belum hamil.

- Lihat Siklus Haid

Telat datang bulan bisa menjadi sebuah peluang yang besar untuk menjadi sebuah tanda jika wanita tersebut sedang hamil.

- Ukur suhu tubuh

Mengukur suhu tubuh bisa kamu lakukan ketika sudah beberapa hari melakukan hubungan intim, kamu bisa mulai dengan mencatat subuh badan, jika dalam waktu 2 hingga 3 minggu suhu tubuh kamu tetap tinggi maka bisa diperkirakan bahwa kamu sedang hamil.

- Perhatikan Bentuk Payudara

Jika payudara menjadi bengkak itu bisa menjadi indikasi bahwa kamu sedang hamil. Tentu saja hal tersebut diakibatkan adanya peningkatan hormone yang ada didalam tubuh khususnya di dalam payudara, ketika bengkak tentu saja payudara akan sangat sakit serta nyeri ketika disentuh.

Bagaimana cukup jelas bukan? Seperti yang sudah dijelaskan diatas, cara mengetahui kehamilan tentu saja cukup mudah karena pada dasarnya untuk seorang wanita yang sedang hamil tentunya akan merasa ada perbedaan pada dirinya dan juga tingkah lakunya. Terlebih lagi bagi para suami yang sudah mengenal dengan baik bagaimana istrinya ketika sebelum hamil dan sedang hamil tentu bisa mengenal dengan jelas perbedaan yang akan tampak mulai dari kegiatan sehari-harinya, perilaku yang mana sedikit berbeda dari biasanya. Nah setelah mengetahui hal tersebut apakah anda sudah hamil?

Artikel paling menarik lainnya

Budidaya ikan nila di kolam terpal

Cara menanam Cabe

Cara mengawetkan makanan

Cara mengetahui kehamilan dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas